SEKSI TEUING KOSTUM POWER RANGERS DIKRITISI!

Bobotoh generasi 90-an tentu masih mengingat film seri yang dulu diputar di salah satu stasiun televisi swasta. Ada kabar baik, film seri action hero untuk anak-anak dan remaja itu sedang dalam proses re-make atau dibuat ulang. Tentu diseleraskan dengan semangat jaman agar lebih ‘kekinian’. Rencananya, film tersebut akan mulai diputar di Amerika Serikat 24 Maret 2017 mendatang.

Namun belum apa-apa, penampilan ‘kekinian’ para Rangers itu mendapat kritikan hebat dari para fans. Kritik bernada amarah itu diungkapkan setelah Entertainment Weekly membahas kostum Power Rangers terbaru pada Jumat kemarin (6/5/2016).

Ieu rame lur: USAI KENA SANKSI, IEU AJAKAN PANPEL PERSIB KEPADA BOBOTOH !

Para fans mengktritisi kostum baru yang menurut mereka terkesan murahan, melecehkan, dan terlalu seksi. Mereka memprotes belahan dada tercetak sangat jelas di kostum Power Rangers wanita. Yang lainnya mengkritik kostum itu dengan menyebutnya sebagai pasukan buah dada karena desain di dadanya. “Ini terlalu murahan dan melecehkan”, ujar para fans seperti diberitakan oleh Okenews.com.

Andrew Menzies yang menjadi desainer produksi Power Rangers menyatakan bahwa kostum tersebut ditujukan untuk menarik audiens baru yang lebih dewasa. “Kalian tidak bisa memenangkan semua orang, tapi kami berusaha menarik audiens yang lebih dewasa dan mendapatkan fans baru”, jelasnya. Selain Power Rangers yang mendapatkan kostum baru, musuh utama mereka, Rita Repulsa, juga tampil beda. Tokoh jahat itu muncul dalam balutan busana seksi dan modern, jauh dari penampakan Rita di serial televisi tersebut.

“Film ini adalah tentang anak-anak masa sekarang, tentang metamorfosis. Kostum ini harus dirasakan seperti mereka terkatalisis oleh anak-anak ini dan juga energi serta semangatnya,” ujar Dean Israelite, sutradara film ini.

Power Rangers re-make ini diproduksi oleh Lionsgate. Pada mulanya merupakan serial televisi yang menceritakan sekelompok ABG yang mendapatkan kemampuan berubah menjadi prajurit berkekuatan super untuk melindungi Bumi dari serangan alien. Serial ini ditayangkan tahun 1993 s.d. 1995. Pada tahun 1996 Mighty Morphin Power Rangers diubah menjadi Power Rangers, dan memiliki sejumlah franchise spin off hingga tahun 2001. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: ScreenRant)

[socialpoll id=”2325798″]


 

[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.