SELAIN HASIL AKHIR, DEJAN INGIN MENÉNJO PERSIB BERMAIN SEPERTI INI !

Melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic tidak hanya melihat hasil akhir pertandingan. Ia menilai, saat ini banyak orang yang hanya melihat pertandingan dari hasil akhir saja. Ia mengatakan, Persib ingin menampilkan sebuah permainan indah yang dinikmati oleh banyak orang pada pertandingan di pekan keduanya itu.

“Saya ada hormat besar ke PBFC dari dulu. Dua tim ini sering main sepak bola yang positif, besok saya ingin lihat kedua tim ini main enjoy dan semua yang datang bisa santai dan bisa lihat good footbal. Hanya dengan cara itu kita bisa bantu sepak bola indonesia,” ujar Dejan dalam jumpa persnya, Jumat (6/5/2016) siang.

Ieu Rame Lur : Rekor Pertemuan Persib Menglawan PBFC, Ini Datanya !

Dejan juga menegaskan jika dirinya ingin pasukannya bermain bersih dengan gaya permainan short pas atau umpan-umpan pendek. Selain itu, ia juga ingin melihat para pemainnya melakukan banyak shooting sehingga terjadi banyak gol di dalam sebuah pertandingan. “Tapi lagi, di sepak bola indoesia banyak lihat hasil, buat orang lain yang penting hasil. Buat saya, sebagai pelatih, yang penting buat tim yang bagus dan menang,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2357090″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.