SELAIN WARNA, IEU NU NGABÉDAKEUN CELANA TIM PERSIPURA & PERSIB !

Jika Persib Bandung dan sebagian peserta Indonesia Soccer Championship (ISC ) lainnya mencantumkan nomor pemain di celana tim mereka, beda halnya dengan Persipura Jayapura. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini dengan sengaja tidak mencantumkan nomor pemain di celananya karena alasan tertentu.

Kenapa ?! Melalui media offciernya, Ridwan “Bento” Madubun, selain tidak adanya regulasi yang ditetapkan oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) tentang pencantuman nomer di celana, ada alasan khusus yang membuat Persipura tidak memasang nomor di celana pemainnya.

“Di TSC tidak wajib mencantumkan nomor di celana, termasuk nomor dada di jersey,” kata bento seperti dilansir Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Hukuman Ti Komdis Dinilai Tidak Transparan !

Space kosong yang ada di celana tanding Persipura pun rencananya akan digunakan untuk sponsor. “Kami melakukan itu karena mau buka space buat sponsor,” jelasnya.

Saat ini, Persipura sendiri mendapat sokongan dari produk apparel Spech untuk jersey mereka. Di jersey mereka juga terpampang beberapa nama produk yang menjadi sponsor mereka musim ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354022″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.