SELEKSI PELATIH TIMNAS, PSSI LIBATKEUN FIFA & AFC !

Jelang penentunan pelatih Timnas Senior yang rencananya akan diumumkan dua minggu mendatang, PSSI berencana untuk mendatangkan tim panelis dari AFC dan FIFA. “Kalau memungkinkan bisa juga akan datang ahlinya dari AFC dan FIFA. Kami akan lihat dari segi lisensi dah jam terbangnya juga,” tutur sekretaris jenderal PSSI, Azwan Karim seperti dikutip Liputan6.com.

Berdasarkan rapat Komite Eksekutif PSSI (Exco), Senin (23/5/2016), PSSI akan menentukan pelatih melalui proses seleksi. “Pelatihnya belum ditentukan. Kami bentuk tim fit and proper test dengan memanggil semua pelatih-pelatih yang ada untuk dibuatkan panel. Isinya expert panel,” katanya.

Ieu Rame Lur : Dejan & Hariono Absen, Sergio Geus Latihan Deui Euy !

Hasil akhir siapa pelatih yang akan menukangi timnas senior akan ditentukan dalam dua minggu kedepan. Kursi pelatih Timnas Indonesia sebelumnya diduduki Pieter Huistra dari Belanda. Namun dia mengundurkan diri karena sanksi FIFA yang membuat agenda pertandingan internasional Timnas Indonesia kosong. Huistra sendiri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI, namun dia naik jabatan menjadi pelatih Timnas. (bobotoh.id/HL/Liputan6.com)

[socialpoll id=”2358486″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.