SERGIO DATANG, FORMASI PERSIB BERUBAH JADI KIEU?

Persib Bandung dipastikan akan kedatangan kembali striker naturalisasi Indonesia asal Belanda, Sergio van Dijk. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.

Dengan datangnya Sergio, Persib pun “menumpuk” pemain berposisi penyerang pada timnya. Sebelumnya, sudah ada nama Juan Belencoso, Yandi Sofyan, Tantan, Rudiyana dan Zulham Zamrun. Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic berharap Sergio bisa berbuat banyak untuk tim. Sergio dinilai Dejan merupakan pemain yang bagus.

Ieu rame lur: TERNYATA SERGIO MENÉNJO PERSIB MENGLAWAN BALI UNITED!

Pelatih berusia 47 tahun ini pun berharap bisa menyandingan Juan Belencoso dan Sergio van Dijk. Dejan pun mengaku akan mencoba beberapa formasi dengan masuknya Sergio di lini depan Persib. Namun, dirinya pun berharap pemain lainnya bisa terlecut semangatnya dengan persaingan ketat di tim Persib sekarang ini.

“Puji Tuhan nanti Belencoso dan Sergio bisa kombinasi dan kita bisa acak lebih kuat karena pemain kalau sudah komparansi pemain pasti akan pikir-pikir dan mungkin akan lebih bagus menunjukkan kualitasnya nanti,”

“Bisa, kenapa tidak? kita bisa main dengan 4-3-1-2 nanti kita coba di latihan,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2359466″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.