SERGIO DATANG ! LINI DEPAN PERSIB BEUKI MANGPRANG ! KATA 1200+ BOBOTOH !

Sergio Datang ! Menjelang deadline pendaftaran pemain, Persib Bandung kembali melakukan perekrutan pemain. Sergio Van Dijk dipastikan menjadi naturalisasi kedua yang akan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung musim ini. Perekrutan pemain yang kerap disapa SVD ini tak lepas dari belum maksimalnya striker asing Persib, Juan Belencoso.

Manajemen tanpa sepengetahuan Dejan Antonic sebelumnya mengambil langkah dengan kembali membawa pulang pemain yang sebelumnya pernah membela Maung Bandung ini.

Kehadiran Sergio sendiri disambut baik oleh bobotoh. Bahkan melalui poling bobotoh.id (BID), pemain ke-12 Persib ini yakin eks pemain Adelaide mampu mempertajam lini depan Persib. Sebanyak 64.2 persen atau 780 voters merasa yakin SVD mampu berbicara banyak Mereka menganggap, pemain keturunan Belanda ini mempunyai kapasitas yang mumpuni sebagai seorang striker.

Ieu Rame Lur : #UingBobotoh ! Ari Rizky Nugraha, Mersihan Sampah di SJH !

Akan tetapi, 22.1 persen bobotoh atau 268 voters meragukan kualitasnya. Sebelumnya BID pernah membuat sebuah artikel ‘menelisik ketajaman SVD’. Berdasarkan data, sudah hampir 2 bulan lebih Sergio tidak mencicipi kerasnya sebuah kompetisi. Ia terakhir kali bermain untuk Adelaide saat playoff Liga Champions Asia, Februari lalu. Namun, SVD mengaku masih mengikuti serangkaian program latihan bersama salah satu klub asal Belanda yang pernah dibelanya dulu.

Sedangkan sebagian voters ada yang memprotes dengan perekrutan SVD. Pasalnya, Persib sudah memiliki banyak striker di musim ini. Dengan datangnya Sergio sudah otomatis ada kegemukan di lini depan Persib. Tercatat, sudah ada lima pemain bertipikal striker. Dengan masuknya Sergio, maka Persib akan memiliki enam pemain di lini depan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2359772″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.