SERGIO DATANG, SAMSUL : SAYA KE PERSIB LAIN JANG BERSAING !

Striker Persib Bandung, Samsul Arif buka suara terkait kedatangan Sergio van Dijk. Ia menurutkan, hadirnya eks striker FC Groningen itu sangat baik untuk Persib Bandung itu sendiri.

Ia menilai, persaingan di tubuh Maung Bandung akan lebih kompetitif. Pemain akan saling bersaing secara sehat untuk menunjukan kualitasnya masing- masing. “Bagus buat Persib, tim ini lebih kompetitif. Setiap pemain lebih ingin menunjukan kualitasnya dan itu bagus untuk tim,” ujarnya seperti dikutip liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Belencoso Sebut Febry Jiga Motor ! Whussss !

Bahkan menurutnya, perekrutan Sergio itu akan berdampak positif untuk Persib kedepannya. “Kedepan perkembangan tim ini lebih bagus sekali. Saya datang kesini bukan untuk bersaing, saya jalan beriringan saja dengan yang lain. Yang jelas tim ini bisa juara memenuhi target yang dibebankan manajemen,” tutur dia.

Dengan bergabungnya Sergio, kini Persib mempunyai 7 orang pemain yang bisa beroperasi di lini depan diantaranya, Zulham Zamrun, Rudiyana, Yandi Sofyan, Tantan, Samsul Arif, Juan Belencoso dan Sergio Van Dijk. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2344180″]


[socialpoll id=”2344180″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.