SERGIO DATANG, TANTAN ANGKAT BICARA ! KIEU…..!

Tidak hanya ‘membengkak’, persaingan lini depan Persib Bandung akan bertambah sengit pasca kehadiran Sergio Van Dijk. Bagaimana tidak, kehadiran striker berkepala plontos itu menambah jumlah pemain depan menjadi 7 orang. Sebut saja Juan Belencoso, Samsul Arif, Tantan, Yandi Sofyan, Rudiyana, Zulham Zamrun dan Sergio itu sendiri. Mereka akan memperebutkan tempat di skuat utama Maung Bandung.

Salah seorang striker Persib, Tantan mengatakan, dirinya sangat mendukung langkah manajemen dengan mendatangkan eks pemain FC Groningen Belanda ini. Tantan sepertinya tidak merasa tersaingi dengan datangnya pemain yang juga sering dicebut SVD ke dalam tubuh Maung Bandung.

“Tidak masalah ada Sergio van Dijk karena siapa pun yang bermain tentu berpikir untuk prestasi tim. Saya tentu mendukung keputusan manajemen karena Sergio datang demi kebaikan tim juga,” kata Tantan seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Cerita Bodor Agus, Supir Yang Angkotnya 

Keputusan manajemen untuk mengembalikan eks pemain ADelaide itu ditenggarai mandulnya lini depan Persib dalam hal ini striker asing. Banyak pihak menilai, Belencoso belum bisa menunjukan kualitasnya sebagai striker haus gol. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2355652″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.