SERGIO INGIN KONTRIBUSINA KA PERSIB BUKAN HANYA CETAK GOL !

Perekrutan Sergio Van Dijk yang dilakukan manajemen Persib tentunya ingin membuahkan hal yang positif. Seiring masing melempemnya lini depan Maung Bandung, Sergio diharapkan membawa angin segar bagi tim.

Eks pemain FC Groningen ini pun siap menunjukan kualitasnya dan memberikan manfaat bagi Pangeran Biru. Sergio ingin memberikan kontribusi lebihnya bagi pasukan Dejan Antonic cs.

“Saya enjoy, saya bisa cetak gol, saya bisa kasih umpan sama pemain lain. Yang penting Persib bisa juara seperti tim. Saya bisa, bisa penting untuk tim, baik dalam urusan cetak gol atau umpan pada pemain lain,” ujar Sergio usai melakoni laga ujicoba melawan Football Plus FC di lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/5/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Belum Ngagolkeun, Ieu Curhatan Belencoso !

Cita-cita pemain berkepala plontos ini rupanya sejalan dengan kondisinya. Ia mengaku tidak terlalu sulit beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Persib. Bahkan pada laga ujicoba yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan Perib, pemain naturalisasi ini mampu mencetak gol melalui sundulan kepalanya. “Bisa lihat sendiri tadi saya main bagaimana, karena banyak pemain yang baru, saya rasa cukup bagus, ada beberapa pemain yang pernah main bersama tahun 2012,” ujarnya. (bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2362606″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.