SERGIO: PERSIB SEKARANG BEDA JEUNG NU HARITA!

Penyerang anyar Persib Bandung, Serginho van Dijk mengaku kecewa ketika timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala bersua dengan Madura United di kandang sendiri, Sabtu (28/5/2016) lalu.

Sergio, sapaan akrabnya, yang bermain sejak babak kedua tersebut mengaku belum bisa berbuat banyak untuk tim. Dirinya pun berjanji akan berjuang lebih keras di pertandingan selanjutnya.

Ieu rame lur: PERSIB SERING MAIN IMBANG, BIJIL PETISI ONLINE DI CHANGE.ORG!

“Ya, saya kecewa dengan hasil imbang ini.  Hasil ini menjelaskan saya harus latihan dan bekerja lebih keras lagi agar bisa main lebih bagus lagi,” ungkap Sergio seperti dikutip dari topskor.co.id.

Lebih lanjut, mantan pemain Adelaide United ini pun mengatakan bahwa tim Persib sekarang berbeda dengan tim Persib yang dibelanya pada musim 2013 lalu. Sergio pun mengatakan bahwa dirinya masih berkutat dengan proses adaptasi. Laga melawan Bhayangkara Surabaya United pada tanggal 11 Juni nanti pun dijanjikan Sergio untuk bermain lebih baik lagi.

“Tim ini berbeda. Bukan tim yang pernah saya bela sebelumnya. Mungkin lawan Surabaya United, saya bisa tampil lebih baik lagi untuk nenutup kecewa di laga pertama, termasuk mendapat peluang mencetak gol. Itu bisa didapat kalau masa adaptasi bisa cepat saya selesaikan” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2362606″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.