SETELAH BERJAM JAM ANTRI AKHIRNYA NÉNG TANTI KABAGÉAN TIKÉT OGÉ!

Setelah antri dan menunggu, Tanti, seorang Bobotoh dari Cibaduyut akhirnya mendapatkan tiket pertandingan Persib Bandung vs Bali United. Padahal yang Tanti perlukan hanya dua lembar tiket Tribun Timur.

Tidak mudah bagi Tanti untuk mendapatkan tiket tersebut karena pada mulanya ia mendapat kabar bahwa tiket yang ia perlukan di Viking Official Merchandise (VOM) sudah habis. “Kalau di sini sudah habis, mau nyari di tempat lain”, ujar Tanti pada Bobotoh.ID sedikit lesu di toko VOM, Sidolig, Kamis sore tadi (12/5/2016).

Ieu rame lur: TIKET TRIBUN TIMUR SUDAH HABIS DIPESAN BOBOTOH!

Tapi kemuraman Tanti tidak berlangsung lama, karena ternyata untuknya masih tersedia dua tiket yang ia perlukan. Pasalnya, ternyata Tanti sering membeli tiket melalui VOM, serta menjadi pembaca setia Bobotoh.ID. “Tanti sering nge-klik berita Persib di Bobotoh.ID”, ujarnya sumringah saat menerima kuitansi pemesanan tiket.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Bobotoh.ID, Bobotoh sudah antri sejak pagi hari untuk melakukan pemesanan tiket Persib Bandung vs Bali United yag akan berlangsung Sabtu, 14/5/2016. Laga pekan ke-3 ISC A 2016 ini diperkirakan akan semakin ketat karena kedua klub masing-masing baru mengantongi dua angka hasil dua kali imbang di pertandingan sebelumnya. (Bobotoh.ID/GD/RCK)

[socialpoll id=”2345817″]


 

[socialpoll id=”2358486″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.