SETELAH GUSTI RANDA, GILIRAN ORANG INI MUNDUR TI PSSI !

PSSI kembali ditinggalkan anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco). Setelah Gusti Randa, kini giliran Johar Lin Eng yang mengundurkan diri. Kabar mundurnya Johar pun dibenarkan oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim.

“Surat pengunduran diri Johar sudah kami terima. Tapi, hasilnya tergantung rapat Exco. Apakah mereka menerima surat pengunduran itu atau tidak,” kata Azwan seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Ieu Rame Lur : Naas ! Wakil Manajer Ini Kacopetan Di Stadion !

Namun Azwan belum bisa menentukan apakan posisi tersebut akan digantikan atau tidak. “Soal komposisi anggota Exco apakah perlu mencari penggantinya atau tidak juga tergantung rapat Exco juga.”

Sementara Johar sendiri menjelaskan alasannya mundur merupakan desakan dari anggota Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Tengah. Para anggota Asprov Jateng meminta dirinya fokus menangani sepak bola Jateng ketimbang tergabung dalam PSSI Pusat yang tak bisa menjalankan roda organisasi lantaran sanksi pembekuan PSSI. Johar mengikuti jejak Gusti Randa, anggota Exco yang lebih dulu meletakkan jabatannya pada April lalu. Pria yang menjabat pengacara itu mengaku tidak ingin terlibat konflik di kepengurusan PSSI. (bobotoh.id/HL/CCNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2337640″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.