SETELAH RAMÉ DIBÉJAKEUN HILANG DUA PENDAKI INI DITEMUKAN SELAMAT!

Dua pendaki bernama Supriyadi (26) dan Zirli Gita Ayu Savitri (16) yang dinyatakan hilang dalam pendakian ke Gunung Semeru sejak Senin 17/5/2016, akhirnya ditemukan tim SAR Jember Jawa Timur pada Selasa 25/5/2016.

Keduanya ditemukan di bukit di dekat Air Terjun Boto dalam kondisi sehat dan masih bisa berjalan. Namun kondisinya lemas karena berhari-hari tersesat dan kekurangan makanan. Kedua survivor itu ditemukan di luar jalur pendakian umum, dan berada di jalur pendakian penduduk setempat.

IEU RAMÉ LUR: ALHAMDULILLAH BIS MU YANG MOGOK SUDAH BISA DITANGANI, CEUK UM BUDI BRAM!

Kedua pendaki asal Cirebon ini hilang selama lima hari setelah terpisah dari rombongannya. Mereka berdua tetap untuk melanjutkan pendakian walau ada anggota rombongannya yang sakit di Watugedhe. Dengan seperti diberitakan Kompas.com.

Namun hingga sehari setelah keduanya melanjutkan ke Mahameru, keduanya tidak kembali ke rombongan yang bertahan di Watugedhe. Pada tanggal 20/5/2016 keudanya dinyatakan hilang dan dilakukan operasi SAR untuk mencari keberadaan keduanya. Untuk keamanan dan keselamatan pendaki lain serta tim SAR, sejak saat itu Gunung Semeru ditutup untuk umum. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: Wikipedia)

[socialpoll id=”2324567″]


[socialpoll id=”2362041″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.