SI GEULIS SONYA DEPARI DIANGKAT JADI DUTA ANTI NARKOBA. WAH!

Masih ingat Sonya Depari? Gadis ‘geulis’ cantik ini pernah menghebohkan dunia pendidikan Indonesia karena videonya yang sedang memarahi petugas kepolisian di kota Medan tersebar melalui internet beberapa waktu lalu.

Kali ini Sonya Depari kembali membuat berita setelah diangkat menjadi Duta Anti Narkoba oleh kalangan gereja reformis di Medan. “Kita dari panitia perayaan pra-500 tahun reformasi gereja-gereja menjadikan Sonya Depari sebagai duta anti narkoba,” kata Ketua Panitia Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja, Washington Pane, Minggu (8/5/2016).

Ieu Rame Lur: BOBOTOH TV : DARI ARTIS, MODEL HINGGA APARAT MEMÉRÉ DUKUNGAN UNTUK PERSIB !

Seperti diberitakan oleh Detik.com Alasan penunjukan Sonya Depari menjadi duta anti narkoba oleh gereja-gereja reformis bukan tanpa sebab. Washington menyatakan bahwa Sonya itu pintar dan berprestasi di sekolahnya.

“Dia (Sonya) merupakan jemaat untuk melaksanakan kegiatan kita. Sonya memang layak (jadi duta anti narkoba) karena dia baik dan pintar. Dia juga berprestasi, di sekolahnya dia memang bagus, tentu kita sudah berkoordinasi dengan pihak sekolahnya dan keluarganya. Kita juga ada ikrar (mengenai narkoba) bersama BNN”, ungkap Washington.

Hadir dalam kesempatan pada saat itu, Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwi Hananto beserta jajarannya, perwakilan dari BNNP Sumut, Walikota Medan Dzulmi Eldin dan polwan yang sempat terlibat adu mulut dengan Sonya Depari, Ipda Perida Panjaitan. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2357622″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.