SINGHORÉNG MANCHESTER UNITED MENGALAMI NASIB SAMA DENGAN PERSIB… !

Masih ingat saat bus Persib diserang sekelompok oknum supporter di Ibu kota? Pada saat bertolak dari Hotel Kartika Chandra menuju SUGBK untuk bertanding melawan Persija di gelaran ISL 2012/2013, bis Persib dilempari sekelompok supporter. Akibatnya bus mengalami sejumlah kerusakan dan pertandingan dibatalkan karena tim Persib memilih menyelamatkan diri karena tidak ada pengawalan.

Kejadian seperti itu ternyata tidak terjadi di Indonesia saja. Di Inggris yang terkenal represif terhadap hooliganisme juga terjadi Selasa kemarin (10/5/2016) waktu setempat.Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi sasaran pelemparan adalah bus tim Manchester United yang hendak bermain di laga perpisahan Liga Premir Inggris melawan West Ham United di Upton Park, London.

Ieu rame lur: KEINGINAN IMAM DATANGKAN MOURINHO SULIT TERWUJUD ! INI 4 ALASANNYA !

Bus tim Manchester United kesulitan masuk di samping stadion di Green Street, di mana para penggemar West Ham mulai melempari kaca-kaca bus itu dengan botol. Untuk menambah kekacauan, supporter West Ham juga menyalakan bom asap.

Seperti diberitakan Antara.co.oid, bus tim Manchester United mengalami kerusakan minor, di mana setidaknya satu jendela hancur. Namun setelah dilakukan pengawalan oleh pihak kepolisian, tim Manchester United bisa memasuki stadion untuk berlaga melawan tuan rumah.

Pada pertandingan yang mundur 45 menit dari jadwal semula, Manchester United dikalahkan West Ham dengan skor 2-3. Manajer Manchester United Louis van Gaal terlihat terguncang dengan insiden itu ketika ia berjalan menuju ruang ganti. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2326910″]


 

[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.