SINGHORÉNG TÉH FIRMAN DIPAKSAKAN BERMAIN MELAWAN PERSIB!

Firman dipaksa bermain melawan Persib.

Sriwijaya FC berhasil meraih poin satu saat mereka bertandang ke markas Persib Bandung pada laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam WIB.

Keberhasilan Laskar Wong Kito meraih poin tersebut tak terlepas dari peran jendral lapangan tengah mereka, Firman Utina. Firman yang bermain selama 60 menit itu mampu memberikan “ancaman” lebih kepada mantan timnya tersebut. Namun, ternyata pada laga tersebut Firman dipaksakan bermain. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro yang mengatakan bahwa Firman sebenarnya masih terbelit cedera.

Ieu rame lur: KIM & HARIONO MAIN BAGUS & KERJA KERAS! CEK DEJAN!

“Pandangan media atau sodara dengan pelatih itu lain, karena saya yang mengetahui, setiap hari dengan pemain sejauh mana kekuatan pemain ini seperti Firman Utina sebetulnya dia saya paksakan untuk bermain meskipun dia dalam posisi cedera,” jelasnya pada konferensi pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

“Tapi, dia bisa melaksanakan fungsi itu, tugas itu dan itu luar biasa karena dengan nama Firman Utina lawan juga akan berhitung, tapi saya atakan dari awal firman fit padahal itu taktik strategi dan itu kita harus pandai menjalankan hal itu,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2355667″]


[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.