SK MENPORA DICABUT, DPR RI MEMÉNTA IEU !

Seiring dengan dicabutnya SK Menpora No. 1307 April 2015, DPR RI meminta PSSI segera menghidupkan kembali kompetisi nasional. Demikian diungkapkan oleh Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsya, Rabu, 11/5/2016 di Jakarta. Hal tersebut perlu dilakukan PSSI untuk mengejar ketertinggalan satu tahun terahir

Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsya yang membidangi olah raga, dalam pernyataannya mengucapkan selamat kepada para atlet, para anggota PSSI dan pecinta sepak bola nasional. “Kami juga ucapkan syukur Alhamdulillah dan apresiasi kepada pemerintah yang telah berbesar hati untuk kembali ke jalan yang benar”, ujar Teuku Riefky.

Ieu rame lur: 7 KLUB IEU HAYANG MENPORA MENUNDA PENCABUTAN PEMBEKUAN PSSI !

Mewakili DPR RI ia berharap kebijakan pemerintah tehadap PSSI seperti SK Menpora No. 1307 April 2015 jangan sampai terulang pada cabang olah raga olimpik lainnya di Indonesia. Kebijakan tersebut berdampak sistemik dan telah menjadi penyebab berhentinya kegiatan PSSI dan turunnya sanksi FIFA, hal ini juga telah menimbulkan dampak kerugian yang luar biasa kepada para pemangku kepentingan sepak bola nasional dan bangsa.

Seperti diberitakan oleh pikiran-rakyat.com, anggota dewan dari FPD itu juga mengingatkan PSSI, agar kejadian ini bisa sebagai pembelajaran yang berharga. Saat ini publik akan tetap menyoroti agar ke depan PSSI dapat lebih profesional, akuntabel dan berprestasi. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2358214″]


 

[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.