SKUAT BSU DISUGEMAKEUN OLEH POLRI ! LUAR BIASA !

Tim Bhayangkara Surabaya United (BSU) mendapatkan perlakuan yang istimewa. Hal ini tak lepas dari mergernya Surabaya United dan PS. Polri. Semenjak 39 persen saham dibeli oleh Polri, offisial tim asal Surabaya ini mendapatkan hal-hal yang sebelumnya tidak didapatkan.

Salah satunya adalah penjemputan tim. Saat bertandang ke markas Barito Putra skuat dan offisial mendapatkan fasilitas yang luar biasa. Diantaranya disediakan bus, pengawalan, mengangkut barang bawaan tim, sampai mengawal dan menjaga selama 24 jam. Polda Kalsel pun menyediakan satu buah bus padahal BSU sudah mendapatkan bus dari pihak panitia Barito.

Yang kedua adalah pengawalan. BSU mendapatkan pengewalan dari mulai bandara hingga hotel. Selama 24 jam penuh mereka dijaga oleh sejumlah polisi, baik di dalam hotel maupun di luar, tepatnya di area parkir. Bahkan Coach Ibnu Grahan dan CEO (Gede Widiade) yang berangkat terpisah dari rombongan pada keesokan harinya, Jumat (28/4/2016) pun dijemput oleh kepolisian setempat.

Ieu Rame Lur : Apa Kabar Zulham ?! Ieu Cek Dokter Tim !

Rahmad Sumanjaya selaku manajer operasional BSU mengatakan, pihak kepolisian siap menyediakan apapun kebutuhan tim termasuk makanan dan minuman. “Jadi, hampir ofisial perlengkapan dan bagian umum kami tidak bekerja selama di Banjarmasin. Tak cukup, mereka masih meminta kami menyebutkan apa pun yang dibutuhkan tim, dan mereka siap sediakan,” ujarnya.

“Kami sampai segan, karena kepolisian sangat baik pada kita. Kita tidak bisa menolak, karena mereka juga diperintah oleh Mabes Polri,” tutup Rahmad. (bobotoh.id/HL)

Sumber : Bola.com

[socialpoll id=”2350757″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.