SKUAT PERSIB GEMUK, KOMANDAN VIKING NANYA KA DEJAN ! BEGINI…!

Gemuknya skuat Persib Bandung musim ini membuat Komandan Viking Persib Club, Yana Umar angkat bicara. Yana yang juga mejabat sebagai dirijen Viking ini mempertanyakan tentang visi Dejan Antonic bersama Persib. Pertanyaan yang keluar dari mulut Yana ini tak lepas adanya kabar tentang rencana Persib yang akan meminjamkan beberapa pemainnya. Dejan, menurut Yana seharunya konsisten dengan apa yang pernah diucapkannya dulu tentang pemain muda.

“Terlepas Sergio Van Dijk didatangkan oleh manajemen, saya melihat dari dua sisi. Pertama, Dejan seharunya bisa memanfaatkan kegemukan itu menjadi sesuatu yang positif. Misalnya, rotasi pemain. Dua saya tanya juga, tujuan Dejan apa, kalau pemain muda dipinjamkan, bukannya dulu targetnya pembinaan ?! kecuali kalau terget Dejan prestasi,” ujar Yana belum lama ini

“Jadi masalah pemain mau dipinjamkan atau tidak, itu balik lagi sama tujuan Dejan,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Kedatangan Sergio Moal Memakan ‘Korban’ !

Dejan yang sebelumnya sempat mengatakan akan meminjamkan beberapa pemainnya kepada tim Divisi Utama seolah menarik ucapannya. Usai memimpin anak asuhnya latihan di Lapangan Football Plus, Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Selasa (17/5/2016), Dejan menegaskan tidak ada pemain yang menjadi korban kedatangan eks pemain Adelaide tersebut.

“Tidak ada tidak ada,” ujar Dejan kepada wartawan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2359507″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.