SOAL #DEJANOUT, IEU KOMENTAR DEJAN!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menanggapi tekanan yang ditunjukkan kepadanya dari para Bobotoh Persib. Dikatakan Dejan, dirinya selalu menerima komentar yang positif maupun komentar negatif tentang dirinya.

Pelatih berlesensi UEFA A Pro ini pun mengaku hanya ingin membantu tim Persib berprestasi seperti sebelumnya. Bahkan, menurut Dejan, pelatih sekelas Louis van Gaal ataupun Jose Mourinho pun pernah mengalami pemecatan dari tim. Hal tersebut dikemukakan Dejan dalam sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS MADURA UNITED. BABAK KA DUA!

“Kerja saya seperti ini, ada orang pikir saya bagus dan ada juga orang pikir saya tidak bagus, tapi menurut saya, saya orang jujur, saya orang bersih, dan setiap kali kita latihan, saya sangat mau bantu Persib berprestasi sama seperti kemarin,” terangnya.

“Saya terima komentar yang bagus dan juga saya terima komentar yang jelek, di sepak bola bukan cuma saya yang bisa dapat seperti ini, (Jose) Mourinho pun kemarin dapat hal yang sama lalu van Gaal pun sama,” lanjutnya.

“Tapi hidup kita seperti ini, menurut saya, ini penting, di depan tapi di depan Tuhan, saya bersih,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.