SOAL PELUANG PERKUAT TIMNAS, IEU HARAPAN MADE!

Setelah dilepaskannya sanksi FIFA terhadap PSSI, induk sepak bola Indonesia tersebut bersiap untuk menatap Piala AFF 2016 yang digelar di Filipina dan Myanmar bulan November 2016 nanti. Bersamaan dengan itu, PSSI dalam waktu dekat ini sedang mencari pelatih untuk Timnas Indonesia guna membangun tim.

Melihat peluang untuk kembali berseragam Timnas Indonesia, kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku siap jika dirinya kembali dipanggil Timnas Indonesia. Namun, Made menyerahkan semuanya kepada keputusan pelatih Timnas Indonesia nantinya.

Ieu rame lur: UMUH: PERMAINAN KASAR PERSIBA ITU INSTRUKSI JAINO!

“Semua pemain pasti ingin membela timnas dan saya pasti ingin bisa kembali ke timnas. Cuma itu kan kembali lagi siapa nanti pelatihnya, karena tentu dia punya kriteria sendiri siapa yang dia panggil,” ujar Made dikutip dari goal.com.

Melihat banyaknya kiper berkualitas di Indonesia, menurut Made, itu merupakan tantangan tersendiri untuknya. Untuk itu, pemain asal Bali ini pun mengaku akan terus berusaha tampil maksimal dibawah mistar gawang Persib Bandung.

“Saya tetap akan berusaha tampil bagus bersama Persib. Tapi memang itu tentu tergantung pelatih yang ditunjuk nanti menangani timnas,” tambahnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2336638″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.