STRIKER PERSIB MELENDOY, SERGIO BAKAL JADI ANDALAN?

Tumpulnya lini depan Persib di empat pertandingan awal turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 membuat Pelatih Persib, Dejan Antonic harus segera mengerjakan “PR”. Pada empat pertandingan Persib di ISC 2016, dari lima striker ditambah satu lagi yang baru datang yaitu Sergio van Dijk, Persib hanya mampu menceploskan satu gol lewat strikernya yaitu Tantan.

Menanggapi hal tersebut, mantan pelatih Timnas Hongkong tersebut mengaku akan segera memperbaikinya dalam sesi latihan Persib. Adanya Sergio van Dijk pun diharapkan Dejan mampu menjadi komparasi bagi striker-striker lainnya untuk terlecut motivasinya.

Ieu rame lur: PERTANDINGAN SELANJUTNYA ROBERTINO BISA MAÉN TEU? INI PENJELASANNYA!

“Proses-proses yang kita jalani hari ini cukup bagus, tidak ada panik dan kita tidak ada banyak salah-salah bola, tapi lagi, masalah yang kita punya adalah kita tidak bisa masuk gol, sekarang kita masih ada satu pemain lagi di Bandung yaitu (Sergio) van Dijk dan dia bisa jadi komparasi untuk pemain di depan dan untuk pertandingan selanjutnya siapa yang paling siap, siapa yang main dari menit awal,” jelas Dejan pada konferensi pers usai pertandingan.

Persib Bandung pun akan kembali diuji ketajamannya kala menjamu Madura United dalam laga lanjutan di turnamen ISC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016) mendatang. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.