SUPORTER TIM IBU KOTA RICUH, SAURANG POLISI JADI KORBAN!

Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang mempertemukan tuan rumah Persija Jakarta kontra Semen Padang FC diwarnai kericuhan yang terjadi sebelum pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (8/5/16).

Kericuhan tersebut dipicu oleh suporter tim tuan rumah atau yang lebih dikenal dengan sebutan The yang berusaha memaksa masuk kedalam Stadion GBK tepatnya di pintu 7 dan 8 venue pertandingan tersebut.

Ieu rame lur: RAYAKAN KEMENANGAN DENGAN FLARE, AREMA DIDENGDA 10 JUTA!

Dalam kejadian tersebut salah seorang polisi terluka dibagian pelipis mata karena terkena lemparan suporter The Jak saat berusaha menertibkan aksi ricuh tersebut.

“Saat suporter ini didorong, terjadilah lemparan. Ini (korban luka) kena lemparan batu,” kata salah satu rekannya yang juga anggota kepolisian, Supriyadi seperti dikutip dari Detik.com.

Para polisi pun langsung bergerak cepat untuk mencari sekaligus menangkap pelaku tersebut. Sebelumnya, The Jakmania sudah diperingkatkan untuk tertib. Sebab, jika sampai terjadi kericuhan atau hal-hal yang tidak diinginkan, Persija terancam tak bisa menggelar laga kandang di GBK bahkan terusir dari Jakarta. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2340986″]


 

[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.