SUPPORTER PERSIJA YANG TEWAS DI GBK KARENA KECELAKAAN?

Pihak keluarga Muhamad Fahreza, remaja supporter Persija ternyata mendaftarkan almarhum remaja berusia 16 tahun itu sebagai korban kecelakaan lalu lintas. Lho kok bisa? Ternyata menurut keluarga, hal itu dilakukan agar bisa mengklaim layanan BPJS atau asuransi Jasa Raharja.

Menurut salah seorang keluarga korban, Nafsiyah, hal tesebut terpaksa dilakukan agar bisa menutupi biaya perawatan dan pemakaman korban. “Saya dikasih tahu kalau mau pakai BPJS alasannya harus jelas, kalau bilang dipukulin enggak bisa, makanya saya bilang kecelakaan supaya ditangani dulu yang penting,” kata Nafsiyah, Minggu (15/5/2016).

IEU RAME LUR: TENTANG NOMOR PUNGGUNG, SERGIO NGAJAWAB MAKÉ BAHASA SUNDA !

“Saya pinjam Rp 3 juta ke tetangga untuk bayar ambulans saja Rp 400.000, pas di rumah sakit bayar juga. Rumah sakit kasih surat untuk klaim asuransi Jasa Raharja,” tambah Nafsiyah lagi. Keluarga memutuskan untuk tidak mencairkan klaim asuransi tersebut. Hal ini disebabkan pendaftaran Fahreza sebagai korban kecelakaan lalu lintas hanyalah cara supaya Fahreza bisa ditangani secara cepat di rumah sakit.

Keluarga dan saksi mata tetap meyakinkan bahwa tidak ada kecelakaan yang menimpa Fahreza. Fahreza diduga tewas lantaran dihajar oleh oknum kepolisian saat terjadi kerusuhan di arena Stadion Gelora Bung Karno menjelang pertandingan Persija melawan Persela, Jumat (13/5/2016).

Sementara itu seperti diberitakan oleh Kompas.com, pihak kepolisian saat ini masih tetap mengusut penyebab meninggalnya Muhammad Fahreza yang tewas karena diduga dipukul polisi. Berdasarkan penyelidikan sementara, polisi menyatakan ada kejanggalan antara temuan polisi dan keterangan keluarga korban mengenai penyebab meninggalnya Reza.”Kita sampaikan ke keluarga korban, kita tanyakan ini yang betul ada masalah kerusuhan di GBK, tetapi mengapa di RS Cilandak ada keterangan demikian (kecelakaan),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi setiyono, Selasa (17/5/2016). (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2360371″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.