TAHAN IMBANG PERSIB, SFC ‘DIBANTUAN’ YOUTUBE !

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro membuka rahasia mengapa pasukannya berhasil menahan imbang Persib dengan skor 1-1 didepan puluhan ribu bobotoh yang memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) lalu. Widodo mengaku Youtube telah membantunya untuk mengupas skema permainan Persib.

“Saya itu hampir satu minggu memelototi Youtube Persib sama Sriwijaya, bagaimana sih kita kalah dalam event turnamen kemarin (Piala Bhayangkara) dan disitu ternyata ada beberapa poin yang saya catat,” ujar Widodo usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : 10 Foto Pertandingan Persib vs SFC ! Bagian Hiji !

Salah satu yang Ia pelajari adalah penguasaan bola selama 90 menit pertandingan. Namun, hasil akhirnya belum bisa membuat SFC meraih tiga poin dari SJH. “Sepak bola adalah penguasaan bola, tidak main 90 menit main passing kedepan dan seperti itu terus, tentunya tidak, bagaimana ritme permainan kita atur apalagi kita sudah unggul tapi memang Tuhan berkehendak lain, mungkin ini jalan yang terbaik buat kita sama buat Persib juga inilah sepak bola,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2355667″]


[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.