TAHU BULAT MENGÉCOT KEPOPULERAN C.O.C DI PLAYSTORE!

Nyanyian khas yang selalu menemani pedagang tahu bulat akhir-akhir ini selalu menghiasi telinga masyarakat Indonesia. Dengan nada yang sederhana “Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih nyoi.” Tahu yang dijual dalam mobil pick-up itu pun menjadi kian populer.

Bahkan kepopulerannya tersebut menjadi inspirasi sebuah developer game asal Bandung, Own Games yang mampu memanfaatkan kepopuleran tahu bulat menjadi sebuah game yang berada di peringkat pertama Top New Free Google Play Store Indonesia.

IEU RAMÉ LUR: SERGIO DATANG, SAMSUL : SAYA KE PERSIB LAIN JANG BERSAING !

Hanya dalam waktu sebelas hari, game yang dirilis pada tanggal 15 mei 2016 tersebut hingga kini tercatat sudah di-download oleh sekitar 100 ribu pengguna smartphone dengan rating 4.5 bintang. Bukan itu saja, game sederhana ini juga mampu menggeser posisi game yang yang sedang ngehits pada tahun ini: Clash Of Clans (COC). Menurut keterangan developer Own Games melalui fanspage resminya di Facebook, game tahu bulat ini tersedia untuk android, iOs, dan Windowsphone.

Cara bermainnya terbilang sederhana, setiap kali layar disentuh akan muncul suara rekaman khas penjual tahu bulat. Pembeli akan langsung berdatangan membeli, dan setiap hasil penjualan akan ditampilkan di bagian atas layar. Semakin cepat menyentuh layar, semakin cepat juga pembeli berdatangan. Siapkan saja ‘stamina’ jempol tangan untuk tap secepat-cepatnya. Game berjenis ‘clikcker’  ini cukup seru dimainkan di waktu senggang.(Bobotoh.ID/FD).

[socialpoll id=”2352088″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.