TAKTIK IEU NU NYIEUN PERSIB RAIH SATU POIN DI BALIKPAPAN!

Persib Bandung hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kala bertandang ke markas Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam WIB.

Atas hasil tersebut, pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku tidak terlalu puas akan hasil tersebut. Dejan pun menyayangkan timnya yang tidak bisa mencetak gol lebih awal.

Ieu rame lur: LADENI PERMAINAN KASAR PERSIBA, PERSIB NGAN MEUNANG HIJI POIN!

“Kalau kita bisa mencetak gol lebih dulu mungkin kita bisa bikin pertandingan beda, Persiba masuk gol dari penalti dan itu karena salah kita sendiri dan mereka unggul 1-0 dan kita langsung ganti dari 4-3-3 ke 4-1-4-1 dan Puji Tuhan bisa masuk gol dan kita bisa curi poin disini,” kata Dejan pada sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016).

Disisi lain, pelatih asal Serbia ini menjelaskan bahwa pertandingan berjalan cukup menarik. Namun, masih banyak evaluasi terhadap permainan timnya guna menghadapi laga selanjutnya di turnamen ISC 2016.

“Semua aku pikir pertandingan cukup bagus, kalau saya salah saya minta maaf tapi saya mau bilang kita menguasai pertandingan, kita banyak penguasaan bola, kita punya banyak peluang tadi, masalah yang kita punya adalah kita tidak bisa memasukkan gol cepat,” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2361221″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.