TANDANG KE SERUI PSM HABIS RATUSAN JUTA, PERSIB SABARAHA ?!

PSM Makassar harus merogok kocek dalam untuk melakoni laga tandang melawan Perseu Serui di Stadion Mamora, Senin (16/5/2016). Menurut Direktur PSM, Sumirlan, setidaknya butuh dana Rp. 250 juta untuk memenuhi segala keperluan tim selama di Serui. “Biaya tiket pesawat yang paling banyak menguras anggaran,” ujar Sumirlan serti dikutip bola.com.

Adapun rincian yang dibeberkan Sumirlan adalah tiket pesawat per orang pulang-pergi harganya Rp 6 juta. Dengan rombongan berjumlah 25 orang, PSM harus mengeluarkan dana Rp 150 juta.Sedangkan untuk akomodasi, harga per kamar hotel di Serui Rp 600 ribu per malam. PSM memesan 13 kamar selama tiga hari. “Belum lagi, kami harus menyiapkan anggaran untuk tranportasi lokal dan makanan buat rombongan selama di Serui,” jelas Sumirlan.

Ieu Rame Lur : Mourinho Bukan Solusi Buat Timnas Indonesia !

Di sisi lain, rombongan PSM yang terdiri dari 18 pemain dan 7 offisial/pelatih ini, juga harus berhitung waktu dan tenaga. Pasalnya, mereka berangkat ke Serui, Jumat (13/5/2016) lama perjalanan bisa mencapai lima jam karena mereka harus transit dulu di Biak. “Dari Biak kami berganti pesawat kecil ke Serui,” imbuhnya.

Lalu berapa dana yang harus dikeluarkan Persib jika tandang ke Serui ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.