TANGGAPAN LALY SOAL KRITIKAN BOBOTOH! KUMAHA CENAH?

Pemain Persib Bandung, David Laly menanggapi soal kritikan Bobotoh yang ditujukan kepada tim Persib setelah hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol melawan Madura United, Sabtu (28/5/2016) lalu.

Pemain asal Wamena ini pun mengaku bahwa dirinya baru pertama kali merasakan tekanan suporter yang begitu besar. Namun, dirinya tidak menanggapi negatif tentang kritikan yang datang dari Bobotoh.

Ieu rame lur: KELOMPOK 85: MILITER BISA RANGKAP JABATAN JADI KETUM PSSI! WÉÉÉÉH!

“Memang saya baru kali ini main di tim yang tekanan suporternya tinggi. Tapi menurut saya suporter tidak bisa disalahkan karena mereka adalah bagian dari Persib,” ujar David di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (30/5/2016) dikutip dari bola.com.

Lebih lanjut, Laly pun mengatakan dirinya bersama rekan-rekan satu timnya harus menanggapi positif akan kritikan tersebut. Dirinya pun menganggap hal tersebut adalah lecutan semangat untuk tim Persib lebih baik lagi.

“Kami harus tanggapi dengan positif. Mungkin dengan teriakan itu kami semua bisa bangkit lagi. Jangan dipandang negatif karena khawatir akan jadi buruk buat coach Dejan,” bebernya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.