TANTAN MENGINGINKAN HAL IEU UNTUK KE DEPANNYA !

Tantan, Si Kujang Lembang, berharap dapat kembali mencetak gol untuk Persib Bandung di pertandingan selanjutnya. Pemain yang merapat ke Persib di awal kepelatihan Djadjang Nurdjaman itu merasa harus lebih baik lagi untuk ke depannya.

“Perjalanan masih panjang, dan kita akan terus berusaha untuk lebih baik lagi ke depannya”, ungkapnya. Pernyataan Tantan tersebut seolah mengingatkan bahwa Persib baru menjalani pertandingan dari 34 pertandingan yang harus dihadapi selama gelaran Indonesia Soccer Championship 2016.

Ieu rame lur: IEU YANG HARUS DILAKUKAN BILA ADA BOBOTOH ‘NAKAL’ CEK KOMANDAN VIKING!

Seperti diberitakan oleh laman resmi klub, pemain bernomor punggung 82 ini mengatakan, laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda itu, semua pemain sudah berjuang maksimal, namun hanya berakhir imbang tanpa gol. “Itulah namanya sepakbola, kita berusaha untuk memaksimalkan peluang, tapi masih banyak peluang juga yang terbuang. Mudah-mudahan dengan banyaknya peluang bisa lebih memperbaiki finishing touch”, ujar Tantan di Bandung, Minggu kemarin (8/5/2016).

Pertandingan pekan ke-3 Persib Bandung akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung hari Sabtu, 14/5/2016 mendatang. Pertandingan kandang tersebut akan berlangsung pukul 18.30 serta disiarkan oleh stasiun televisi yang menjadi media partner Indonesia Soccer Championship, SCTV. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2355652″]


 

[socialpoll id=”2355652″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.