TENTANG HAL INI, PERSIPURA BELUM ‘SAHATÉ’ DENGAN PERSIB !

Tidak seperti Persib dan beberapa tim lainnya, Persipura Jayapura rupanya tidak mau ikut campur seiring banyaknya klub yang menyerukan kongres luar biasa (KLB) PSSI. Dalam hal ini, manajemen Persipura akan bersikap netral. Bahkan menurut Sekretaris umum tim berjuluk Mutiara Hitam, Rocky Bebena, pihaknya tidak ikut menyurati PSSI untuk menggelar KLB. Ia mengatakan akan melihat perkembangannya terlebih dahulu.

“Silakan kalau rekan-rekan lain punya pemikiran untuk KLB, tapi Persipura tidak mengikuti itu. Kami berjalan sesuai dengan arahan federasi, dan hingga kini kami masih menunggu keputusan. Kalau keputusan federasi seperti apa, itu yang akan kami ikuti,” kata Rocky dikutip laman Antara dan Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Pelatih Persiba Teu Paduli Nama Besar Persib !

“Kami tetap pada posisi netral. Yang kami pikirkan sekarang adalah ketika meminta sesuatu yang di luar konsep statuta, lalu di kemudian hari ada sanksi buat klub, bagaimana? Pasti ada yang bertanggungjawab. Atau kalau ada sanksi, siapa yang akan bertanggungjawab?”

“Persipura ini kan milik publik, semua masyarakat. Kalau tim-tim lain di Papua sudah memberikan dukungan terhadap KLB, kami tidak persoalkan, silakan. Strata Persipura tidak sama dengan klub-klub tersebut.” (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.