TERJAWAB ! KENAPA BARÉTO SERGIO PERGI DARI PERSIB !

Sergio Van Dijk hanya bertahan satu tahun bersama Persib. usai membela panji Maung Bandung pada musim 2012/2013, pemain berkepala plontos ini resmi meninggalkan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Berbagai cerita miring mengangkat ke permukaan, dari mulai permasalahan gaji hingga cekcok dengan manajemen.

Cerita yang sempat menjadi pertanyaan besar itu akhirnya terjawab. Saat datang ke Mess Persib, Rabu (18/5/2016) sore tadi, awak media menanyakan kembali tentang dirinya yang hengkang dari Persib. “Ada masalah itu miss komunikasi tapi sekarang beda, saya mau mulai lagi,” ujarnya tanpa menyebutkan dengan lebih jauh apa maksud dari miss komunikasi tersebut.

Ieu Rame Lur : Dejan Mementeun Ada Tiga Nilai Positif dari Zulham !

Bahkan pemain yang juga dikenal dengan sebutan SVD sudah melupakan masa lalunya. Ia mengatakan senang bisa kembali bergabung dengan salah satu tim besar Indonesia. “Untuk saya tidak ada masalah lagi saya senang bisa bermain untuk klub besar seperti ini saya rasa ada peluang untuk juara karena di karir saya belum pernah juara mudah-mudahan bisa juara di persib klub yang terakhir,” tutup Sergio. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2360291″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.