TIDAK DAPAT TIKET PERSIB ? BOBOTOH JANGAN PANIK ! INI ALASANNYA !

Bagi bobotoh yang tidak kebagian tiket laga ketiga Persib Bandung melawan Bali United di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tianjurkan tidak panik dan khawatir. Karena laga tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 18.30. Oleh karena itu, bobotoh yang tidak mempunyai tiket bisa diam dirumah atau mencari tempat nonton bareng dan jangan memaksakan diri untuk datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016).

Pertemuan Persib kontra Bali sendiri adalah yang keempat. Sebelumnya, Persib pernah bertemu tim besutan Indra Sjafri dan mampu meraih dua kali menang dan satu kali seri. Di Stadion Siliwangi Bandung, 13 Februari 2016, Maung Bandung sukses menjungkalkan tim besutan Indra Sjafri dengan skor telak 3-0. Selanjutnya, Persib bermain Imbang 1-1 di ajang Bali Island Cup 2016.

Ieu Rame Lur : Gara-gara Ieu, Persib Akan ‘Berubah’ Saat Hadapi Bali !

Yang terbaru, 30 Maret 2016, Persib menggagalkan Bali untuk bisa tampil di Final Piala Bhayangkara. Maung Bandung menang tipis 1-0 berkat gol Tantan. Apakah kali ini Persib akan kembali mempecundangi Serdadu Tridatu ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2358365″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.