TILU PEMÉAN ASING DATANG, POSISI DEDI DI SABAH FA TERANCAM?

Sabah FA, klub mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar secara terang-terangan mengungkapkan ingin mengevaluasi timnya. Pada Sabtu (28/5/2018) malam, sebanyak tiga pemain asing hadir untuk mengikuti seleksi di Stadion Likas, Kota Kinabalu.

Dedi yang termasuk dalam 4 pemain asing yang dimiliki oleh Sabah FA memang menjadi tumpuan utama klub berjuluk Sang Badak tersebut. Hal tersebut membuat kans Dedi untuk dicoret dari nama pemain asing Sabah FA kecil. Namun, Manajer Sabah FA, Datuk Nizam Abu Bakar Titingan menyatakan ketidakpuasannya akan pencapaian klub yang sudah tersingkir dari Piala Malaysia tersebut. Sabah FA pun kini hanya fokus ke kompetisi Malaysia Super League.

Ieu rame lur: VIKING ULTIMATUM DEJAN & ANCAM TUNTUT MUNDUR!

 

“Kami memanfaatkan jeda panjang ini untuk mencari pemain yang lebih baik. Kami belum tahu berapa banyak yang diganti, tetapi bila kami temukan yang lebih bagus, kami akan rekrut untuk menggantikan pemain yang penampilannya kurang memuaskan,” ujar manajer Sabah FA, Datuk Nizam Abu Bakar Titingan dikutip dari bola.com.

“Akan ada lebih dari lima pemain asing yang datang untuk mengikuti seleksi, beberapa di antaranya sudah kami kenal sebelumnya,” imbuh Nizam, seperti dikutip di Harian Metro, Minggu (29/5/2016).

Untuk menguji calon pemain asing baru, manajemen bakal menyiapkan sejumlah partai uji coba. “Kami akan menggunakan masa jeda ini untuk memperbaiki setiap kelemahan yang ada di tim,” kata Nizam.

Masa jeda kompetisi yang juga dibukanya bursa transfer pemain di kompetisi Malaysia, tepatnya pada 20 Juni-15 Juli dimanfaatkan Dedi untuk pulang ke Indonesia. Dedi pun terlihat menonton langsung pertandingan Persib Bandung melawan Madura United, Sabtu (28/5/2016) kemarin. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2343926″]


[socialpoll id=”2363226″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.