TILU TARGET SERGIO VAN DIJK PASCA BERGABUNG DENGAN PERSIB !

Pasca bergabung dengan Persib Bandung, Sergio Van Dijk masih memiliki sejumlah asa dikemudian hari. Ia mengatakan, salah satunya yaitu bisa kembali menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Perlu diketahui, Sergio adalah pemain naturalisasi berdarah Belenda yang menjadi WNI pada 2013 silam.

“Masih ada (keinginan main di Timnas), mudah-mudahan semua lancar, saya tidak tahu ini sudah bisa masuk ke AFF atau apa yang penting kalau bisa saya mau bergabung dengan Timnas juga, tapi harus main bagus dulu,” ujar eks pemain FC Groningen Belanda kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (18/5/2016).

Selain ingin menjadi bagian dari Skuat Garuda, Sergio pun tentunya mempunyai target bersama Persib. “Saya belum tahu sekarang tim bagaimana tapi saya rasa ada peluang untuk juara,” lanjutnya.

Ieu Rame Lur : Tentang Nomor Punggung, Sergio Ngajawab Make Bahasa Sunda !

Selain juara, ada target lain yang ingin ditorehkannya bersama Persib. Yaitu mencetak gol. Seperti yang kita tahu, Sergio mampu menyamai rekor Sutiono Lamso dengan 21 golnya. “Lebih penting saya bisa masuk ke skuat starting eleven, liat gaya main bagaimana habis itu mudah-mudahan bisa cetak gol banyak, kalau cetak gol banyak mudah-mudahan juara tapi itu tidak gampang,” tukas Sergio Van Dijk.  (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.