TIM PON JABAR AKAN NYANGHAREUPAN KLUB TIONGKOK DI SJH !

Laga ujicoba akan dilakukan oleh tim sepak bola PON XIX/2016 Jabar. Mereka akan bertanding melawan klub Tiongkok di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (5/5/2016) besok. “Laga uji tanding ini merupakan ajang mempererat persahabatan dengan Tiongkok melalui cabang sepak bola,” kata Ketua Panitia Pertandingan Boy Worang di Bandung seperti dikutip dari ANTARA.

Ia menyebutkan, kegiatan uji tanding itu diselenggarakan oleh Perhimpunan Persahabatan Indonesia – Tiongkok Pengurus Daerah Jawa Barat bekerja sama dengan Assosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jabar.Menurut Boy, kegiatan yang memfasilitasi lawan uji tanding bagi tim Jabar yang tengah mempersiapkan diri berlaga pada PON XIX/2016 itu, juga juga untuk mempromosikan persahabatan Indonesia – Tiongkok dan mendukung pembangunan Rumah Sakit Persahabatan Indonesia – Tiongkok di Pulau Bintan.

Ieu Rame Lur : Laly Siap balik Ke Jayapura Jika…!

Tim PON XIX/2016 Jabar menyiapkan 25 pemainnya untuk laga persahabatan itu, sedangkan tim Tiongkok membawa serta 20 pemainnya yang dimotori oleh kapten tim Xu Hai Liang.Kegiatan itu didukung penuh oleh Pengurus Daerah Perhimpunan Persahabatan Indonesia – Tiongkok Jawa Barat yang diketuai oleh Prof Dr Demin Shen yang merupakan tokoh masyarakat dan dokter spesialis senior di Jawa Barat. (bobotoh.id/HL/Antara)

[socialpoll id=”2328039″]


[socialpoll id=”2356277″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.