TIM THOMAS INDONESIA GAGAL KUSRUKKAN DENMARK DI FINAL!

Denmark akhirnya untuk pertama kalinya membawa Piala Thomas ke negaranya setelah mengalahan Indonesia di Final Piala Thomas 2016, Minggu 22/5/2016. Denmark secara dramatis mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2 setelah Ihsan Maulana Mustofa yang turun di partai ke lima atau penentuan gagal mengalahkan Hans-Kristian Vittinghus.

Ihsan yang turun di tunggal putra ke tiga tidak mmu melayani permainan Vitnghuss. Ia kalah straight set 2-0 langsung setelah Vitinghuss mampu mempecundanginya dengan smes-smes keras yang tak bisa diantisipasinya.

IEU RAME LUR: MANTAN PERSIB NGAGULKEUN PSGC KE PUNCAK KLASEMEN GRUP 3!

Pada 2 partai lainnya, Indonesia mampu meraih dua angka melalui pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi. Tetapi di tiga partai tunggal putra, Indonesia kehilangan 3 angka.

Dengan demikian Indonesia gagal membawa pulang Piala Thomas yang terakhir kali direbut tahun 2002 atau emapat belas tahun lalu. Walau demikian, Indonesia masih menjadi pemegang gelar Piala Thimas terbanyak dengan 13 kali menjuarai piala bergengsi supremasi bulutangkis dunia tersebut. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2360694″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.