TINGKATKAN MOTIVASI SERGIO AKAN BAWA KULAWARGA DARI WALANDA!

Keluarga memiliki arti penting bagi Sergio van Dijk, striker naturalisasi yang kini resmi kembali berbaju Persib Bandung. Untuk itu ia kini sedang berusaha untuk memboyong istri dan anaknya dari Belanda ke Indonesia.

Hadirnya keluarga dipastikan merupakan motivasi tersendiri dalam karir Sergio van Dijk. Namun untuk itu ia mesti bersabar hingga setidaknya bulan Juli mendatang. pasalnya saat ini Sergio belum menemukan apartemen untuk keluarganya. Sergio sendiri hingga hari ini masih tinggal di hotel.

IEU RAME LUR: BOBOTOH ‘KUASAI’ REGISTRASI FANS ISC 2016 !

“Rencana bawa keluarga bulan Juli nanti. Sekarang masih mencari apartemen dan mereka masih di Belanda,” kata pemain berkepala plontos yang kini dikaruniai seorang anak bernama Joaquin itu di Mess Persib, Selasa (24/5/2016).

Seperti diberitakan dalam lama resmi klub, Sergio pun berusaha untuk terus beradaptasi dengan timnya. Walau pernah berseragam biru-biru di tahun 2012/2013, tetapi dengan adanya perubahan komposisi membuatnya harus terus beradaptasi. Sergio pun mengaku ingin bermain bagus untuk Persib dan bergabung dengan timnas. Baginya yang terpenting saat ini adalah fokus bersama Persib.

“Saya akan berusaha dan yang penting PERSIB menang, yang terbagus untuk saya adalah Persib juara, bukan jumlah gol yang dicari, tapi tim juara,” ucap suami Lauran van Dijk tersebut memungkas pembicaraannya. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2317542″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.