ULAH TERPROVOKASI! HUBUNGAN BOBOTOH-PUSAM BAIK-BAIK SAJA!

Salah satu distrik suporter Persib Bandung yang berada di Kalimantan, Viking Samarinda mengaku sudah menjalin mediasi dengan pihak suporter Pusamania Bornoe FC terkait berita pengeroyokan salah seorang Bobotoh yang bernama Adit oleh oknum kelompok berbaju oranye usai laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 antara tuan rumah PBFC kontra Persib Bandung yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/16) malam yang berakhir dengan skor kaca mata.

“Perundingan dan lain-lain hal tentang mediasi sudah kami angkat. Pamitan dan ucapan terimaksih sudah disampaikan di TL (Time Line) Twitter @VikingSamarinda yang menuliskan ucapan terima kasih kepada suporter Pusamania (Hatur nuhun. Kerjasama dan jamuanya @Mabes1994 .serta seluruh element suporter @PusamaniaID . Sampai berjumpa kembali. #BadingSanak,” tulis Viking Samarinda menjelaskan.

Ieu rame lur: 9 FOTO MANGPRANGNYA BOBOTOH DI STADION SEGIRI!

Selain itu satu distrik Viking yang berdekatan yakni Viking Borneo pun menulis beberapa cuitan dalam akun twitter officialnya yang juga diamini oleh Viking Samarinda, yang juga menyebutkan jika dalam mediasi tersebut juga dihadiri oleh ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko dan ketua Pusamania, Tomy.

“Assalamualaikum, mula-mula kami ucapkan terima kasih buat semua element sporter Pusamania, dan pihak keamanan yang telah mengawal bobotoh, Dari mulai keberangkatan, di dalam stadion hingga tahap kepulangan bobotoh saat menyaksikan persib di stadion segiri, tadi malam. Mengenai beberapa penberitaan di media online, pihak pusamania melalu ketua pusamania bang Tomy, telah mengkonfirmasi kepada ketua Viking Heru Joko, yang mendampingi bobotoh d stadion segiri malam tadi, menurutnya, pihak Pusamania akan segera menindak lanjuti pemberitaan tersebut Agar tidak merusak jalinan silaturahmi yang sudah erat terjalin hingga saat ini,” tulis akun @Vikborofficial.

Viking Samarinda pun berharap dengan pemberitaan yang terlanjur meluas tersebut menghimbau para Bobotoh agar tidak terprovokasi dan bisa menyikapi hal tersebut dengan kepala dingin.

“Kami ga mau usaha kita (Silaturahmi) di sini sia-sia, jadi kami harap yang di Bandung jangan terlalu Baper (Bawa Perasaan) jangan sampai publik di Bandung marah apalagi ada tindakan balas dendam karena kami sudah melakukan perundingan, mediasi dan lain-lain dengan pihak Pusamania terkait pemberitaan tersebut, mudah-mudahan ini jadi kebaikan kita bersama,” pungkas Viking Samarinda. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.