UMUH AKHIRNYA BERSUARA TENTANG NASIB DEJAN, KIEU CENAH!

Posisi Dejan Antonic sebagai pelatih kepala Persib Bandung nampaknya semakin memanas setelah Persib hanya mampu meraih 7 poin dari hasil 5 pertandingan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. 7 poin tersebut didapat setelah Persib mengalami 1 kali kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Hal tersebut nampaknya membuat manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar gerah. Dirinya mengaku tidak puas dengan hasil yang telah diraih Persib. Menurutnya, jika Persib terus menerus mendapat hasil minor, maka kans untuk bersaing meraih juara akan semakin sulit.

Ieu rame lur: UMUH NYARITAKEUN PROSES PEREKRUTAN SVD ! GINI CENAH !

“Hasil itu tentu saya tidak puas. Sekarang sudah saatnya Persib harus mencari kemenangan baik laga kandang maupun tandang, jangan sampai hasil akhir kembali seri, apalagi kalah,” tegas Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, pria yang identik dengan nomor 54 ini mengatakan akan membicarakan tentang kursi kepelatihan Persib yang kini ditunggangi oleh Dejan Antonic di rapat manajemen minggu depan. Keputusan dipecat atau diteruskannya Dejan Antonic melatih Persib pun nampaknya akan terjawab minggu depan.

“Ya nanti pokoknya minggu depan akan ada pembicaraan dengan pihak manajemen. Jadi saya tidak bisa mengambil keputusan sendiri,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar dikutip dari topskor.co.id. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363241″]


[socialpoll id=”2363226″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.