UMUH: PERMAINAN KASAR PERSIBA ITU INSTRUKSI JAINO!

Permainan keras menjurus kasar Persiba Balikpapan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menjadi sorotan utama. Dalam 4 pertandingan yang dijalaninya, permainan keras Persiba sudah “memakan korban” sebanyak 5 pemain. 5 pemain tersebut diantaranya 3 pemain Arema Cronus, 1 pemain Pusamania Borneo FC dan yang terakhir adalah pemain Persib Bandung, Robertino Pugliara.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengomentari permainan Persiba Balikpapan yang telah melukai salah satu pemainnya, Robertino Pugliara. Umuh mengatakan permainan keras Persiba tersebut merupakan atas dasar instruksi dari pelatih mereka, Jaino Matos. Jaino dikatakan Umuh merupakan aktor utama dari kerasnya permainan Persiba.

Ieu rame lur: CEUK JAINO INI PENYEBAB PERSIBA CAN BISA MEUNANG!

“Itu (permainan kasar) yang mereka lakukan pasti instruksi pelatihnya. Kalau bukan instruksi Jaino, pasti permainan Persiba tidak seperti itu. Saya prihatin apalagi ada korban, Robertino harus mendapat jahitan di kepala, dan pemain-pemain tim lainnya ada yang cedera,” terang Umuh setiba di Bandara Husein Sastaranegara, Bandung, Minggu (22/5/2016) siang dikutip dari bola.com.

Atas kejadian tersebut, kepala Robertino Pugliara yang mengalami pendarahan pun harus dijahit hingga mendapat tiga jahitan. Robertino pun diragukan tampil pada laga selanjutnya Persib melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016) mendatang. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2361234″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.