UMUH SEBUT ZULHAM BISA BERMAIN DI BALIKPAPAN!

Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun dikabarkan sudah bisa bergabung dengan tim Persib pada pertandingan keempat di ajang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Umuh mengatakan bahwa Zulham sudah bisa bergabung dengan tim dan sudah bisa bermain di Balikpapan. “Zulham sudah mungkin bergabung dengan kita ke Balikpapan nanti, dia sudah bisa main,” kata Umuh dikutip dari Jabar.tribunnews.com.

Ieu rame lur: DEJAN BERHARAP IEU KA SERGIO VAN DIJK!

Umuh pun melanjutkan bahwa Zulham sudah tidak ada masalah dengan kondisi cederanya. “Sudah diberitahu, Zulham sudah tidak ada masalah,” katanya.

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan tidak mau terlalu memaksakan Zulham bermain jika Zulham kembali dalam waktu dekat. Dejan khawatir cedera Zulham bisa kambuh dan bahkan bisa lebih parah dari cedera sebelumnya.

“Kapan dia kembali kita harus kasih kesempatan, dia sudah lama cedera dan cedera yang parah, kita harus hati-hati kalau dia kembali terlalu cepat, kalau dia cedera lagi aku takut nanti (karir Zulham) bisa habis,” terangnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2353818″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.