USAI JUARA, LEICESTER LANGSUNG MEMAKÉ JERSEY ANYAR !

Leicester City diapstikan meraih tahta juara Liga Inggris musim 2016 ini. Kemenangan besar ini baru dirasakan para pendukung setelah 132 tahun lamanya. Bisa dibayangkan ada berapa generasi yang menunggu piala Liga Inggris tiba di Leicester sejak tahun 1884 yang lalu!

Nah salah satu bentuk perayaan itu, Leicester dikabarkan akan menggunakan jersey baru pada pertandingan lanjutan Liga Inggris malam hari ini (7/5/2016). Menghadapi Everton, Leicester akan mengunakan desain jersey baru yang sedianya baru akan digunakan musim depan.

Tentu kehadiran jersey baru ini menarik perhatian para penggemar. Seperti dikabarkan oleh liputan6.com, para pendukung ini sudah berbaris sejak pukul 03.00 dinihari di Stadion King Power untuk mendapatkan jersey replika The Foxes terbaru. padahal pintu toko baru akan dibuka pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Ieu Rame Lur : Rahasia Besar Pamikan Beckham Saat Di Spice Girl !

Kostum kandang terbaru Leicester masih berwarna biru dengan tulisan King Power di bagian depan. Lambang The Foxes masih berada di dada sebelah kiri. Perubahan yang dicari-cari tentu saja logo Premier League yang berada di lengan kanan yang menjadi penanda Leicester juara musim ini.

Untuk replika jersey bagi anak-naka dijual seharga £35. Sedangkan untuk dewasa dibandrol seharga £50. Kostum baru ini kemungkinan akan dikenakan pertama kali saat Leicester bertemu Everton, Sabtu (7/5/2016). (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.