USAI PERTANDINGAN, BOBOTOH INI DIKEROYOK KU OKNUM SUPPORTER ORANYE!

Seorang pendukung Persib atau yang sering disebut Bobotoh Persib mendapat aksi kriminal dari beberapa oknum supporter berbaju oranye. Aditya, warga Tanah Grogot, Kabupaten Paser, yang dikeroyok di lapangan parkir sekitar Gor Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam.

Pria ini babak belur setelah dipukuli oleh para pengeroyok berbaju oranye tersebut. Adit yang hendak langsung pulang usai menonton laga Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung ini dipukuli lantaran kedapatan memakai baju biru khas Persib Bandung.

Ieu rame lur: DEJAN MENGAKUI PERSIB KURANG… KURANG NAON CIK?!

Sebelum dipukuli, Adit sempat diminta untuk melepaskan baju yang ia kenakan. Namun, meskipun telah melepaskan bajunya, Adit tetap dipukuli hingga babak belur dan kendaraan milik Adit pun ikut dirusak oleh para pengeroyok tersebut. Beruntung, aksi pengeroyokan ini tidak berlangsung lama karena sejumlah petugas keamanan berhasil menyelamatkan korban. Korban kemudian dibawa petugas kepolisian ke Polsekta Samarinda Ilir untuk mendapatkan perawatan dan pengamanan.

Menurut pengakuan Adit, dirinya tiba-tiba dikeroyok tanpa sebab yang pasti. “Saya sendiri saja ke Samarinda. Dipukul gara-gara pakai baju Persib. bajunya diambil pelaku,” urai Adit seperti dikutip dari kliksamarinda.com.

Sainulloh, anggota Polsekta Samarinda Ilir mengatakan bahwa korban diamankan petugas karena dianiaya sejumlah orang tidak dikenal. Kemungkinan besar pelaku adalah suporter tim PBFC yang kecewa karena aksi pengeroyokan terjadi usai pertandingan. “Jika dia mau melapor, maka harus divisum. Saat ini petugas belum menerima laporan dari korban,” ujar Sainulloh. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.