USULAN ‘BOS’ PERSIB BUAT IMAM, “DARIPADA MOURINHO MENDING PELATIH CHELSEA”

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi harus berpikir puluhan kali untuk bisa mendatangkan pelatih kelas dunia, Jose Mourinho. Pasalnya, butuh dana besar untuk menggaji dan mendatangkan eks pelatih Chelsea tersebut jika memang Timnas Indonesia ingin mendapatkan sentuhan tangannya.

Menurut Imam setelah meminta pendapat salah satu ‘bos’ Persib Bandung yang juga menjabat sebagai ketua umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir, gaji Mourinho per satu tahun yakni sebesar Rp. 250 Miliar. “Ketika saya tanya ke Pak Erick Thohir, kisaran kontraknya Mourinho mencapai Rp250 miliar untuk per tahunnya,” ujarnya seperti dikutip Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Uyug ! Dijualnya Persiram Timbulkeun Masalah !

Masih menurut Imam, setelah berbincang dengan Erick tentang ‘The Special One’, pemilik Inter Milan itu mengusulkan agar Indonesia memboyong pelatih Chelsea yaitu Guus Hiddink. Hal itu dikarenakan, pelatih asal Belanda itu lebih berpengalaman melatih timnas dibandingkan dengan Mourinho, yang selama ini belum pernah melatih timnas.

“Yang pasti timnas kita nanti harus dilatih pelatih asing, dan didampingi asisten pelatih dalam negeri nantinya,” tuturnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2358035″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.