UWOW ! BARCELONA MAU MENGANJANG KE INDONESIA !

Indonesia menjadi salah satu negara di Benua Asia yang mungkin akan disambangi Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona pada 2017 nanti. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama FC Barcelona untuk Asia-Pasifik, Xavier Asensi Brufau yang mengatakan jika pada tahun tersebut merupakan waktu yang pas mengingat longgarnya jadwal beberapa even-event internasional yang dilakoni para pemainnya.

“Tidak ada turnamen seperti Piala Eropa, Olimpiade, dan Copa America pada 2017. Momen itu adalah waktu yang tepat untuk tur ke Asia. Indonesia tentu saja menjadi pertimbangan serius untuk dikunjungi,” kata Xavier Asensi Brufau seperti dikutip dari mediaindoneisa.com

“Pertimbangan terbesar untuk menjalani tur dengan klub besar adalah para pemain yang juga harus fokus untuk membela tim nasional. Oleh karena itu, 2016 bukan waktu yang tepat bagi Barcelona menjalani tur karena para mayoritas pemain harus tampil di Olimpiade, Piala Eropa, dan Copa America 2016.”

Ieu Rame Lur : Ulah Datang Ka Brasil ! Kata Rivaldo !

“Kami tahu bahwa jika penggemar ingin melihat pemain bintang Barcelona ikut serta saat pramusim. Kami tidak ingin datang ke Indonesia tanpa pemain inti. Jika hal itu dilakukan, kami berarti tidak menghargai fans. Akan ada kekecewaan,” tegasnya.

Seperti diketahui rival abadi Real Madrid tersebut sempat singgah di Asia Tenggara untuk melakoni laga pramusim 2013. Saat itu, Lionel Messi cs menjalani laga uji coba di Malaysia dan Thailand. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2339616″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.