UWOW ! PERSIB & 17 TIM ISC A KACIPRATAN DUIT 180 M !

Persib Bandung dan 17 tim peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) lainnya mendapat gelotoran dana hingga menembus angka Rp 180 miliar. Hal itu didaptkan dari sponsor turnamen jangka panjang tersebut. Adapun perinciannya, sebanyak Rp 90 miliar dibagi rata ke 18 kontestan kompetisi, di mana tiap klub mendapat injeksi dana subsidi Rp 5 miliar.

“Sebelum kompetisi digelar kami sudah mengucurkan kocek Rp 500 juta. Pada bulan ini setoran dana sebesar Rp 1,5 miliar ke klub akan disusulkan. Sisa subsidi akan kucurkan secara berkala selama enam bulan ke depan,” terang Joko Driyono, Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta pada Kamis (4/5/2016) malam seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Nyanghareupan Pekan Kedua ISC B, Klub Ini Tagih Janji GTS !

Tidak hanya itu, klub peserta juga mendapat pemasukan dari hak siar dengan angka menembus Rp. 90 miliar “Formulasi perbedaan besarannya masih belum ketuk palu. Kami terus melakukan komunikasi ke klub-klub, agar menemukan skema pembagian uang aspek komersial kompetisi yang adil dan bisa diterima semua,” tutur Joko.

Total pemasukan PT GTS dari perusahaan-perusahaan yang menjadi sponsor TSC 2016 kabarnya menembus angka Rp 450 miliar. Sisa uang yang tidak dibagikan ke klub-klub TSC A dialokasikan untuk menopang pendanaan pelaksanaan TSC B, Liga Nusantara, dan Piala Suratin. (bobotoh.id/HL/bola.com)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.