UWOW ! TIGA PEMAIN PERSIB ASUP DAFTAR 7 STRIKER MAUT DI INDONESIA !

Salah satu media online nasional, Liputan6.com memasukan tiga nama pemain Persib ke dalam kategori “tujuh striker maut di Indonesia”. Siapakah kedua pemain tersebut ?! Mereka adalah Samsul Arif, Juan Belencoso dan Zulham Zamrun. Selain mereka ada empat nama striker top lainnya yang masuk dalam kategori tersebut.

Samsul Arif sendiri diboyong Persib dari Arema Cronus. Pemain kelahiran Bojonegoro ini pernah menjadi top skor Piala Indonesia 2007-2008 dengan koleksi 8 gol. Kariernya terus melonjak hingga menjadi top skorer Piala Bhayangkara 2016.

Sedangkan Juan Belencoso direkrut Persib setelah dirinya tidak memperpanjang kontrak dengan tim lamanya, Kitchee FC. Walaupun tak lagi berusia muda, striker 34 tahun asal Spanyol ini telah menciptakan 142 gol semenjak mengawali karier profesionalnya bersama klub Rayo Cntabria. Sebelum bergabung bersama Persib, Ia melesatkan 29 gol dari 32 pertandingan bersama Kitchee.

Ieu Rame Lur : Hati Biru “Panggil Aku Vlado” !

Yang ketiga adalah Zulham Zamrun, Pemain asal Ternate ini menjadi top skorer pada Piala Presiden 2015 bersama Persib Bandung. Sepanjang kariernya bersama klub dan tim nasional, Zulham telah membuat 44 gol. Zulham sendiri saat ini masih dibekap cedera. Ia dikabarkan baru akan merumput bersama Persib pada pertengahan bulan ini. (bobotoh.id/HL/Liputan6.com)

Empat pemain lainnya :

1. Cristian Gonzales (Arema Cronus)
2. Alberto Goncalves Da Costa (Sriwijaya FC)
3. Pablo Rodriques Aracil (Madura United)
4. Bambang Pamungkas (Persija Jakarta)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.