VIKING ULTIMATUM DEJAN & ANCAM TUNTUT MUNDUR!

Hasil minor yang kembali diraih Persib Bandung kala menjamu Madura United, Sabtu (28/5/2016) malam nampaknya membuat Bobotoh Persib “gerah”. Persib yang kini hanya menempati posisi 8 klasemen dengan raihan 7 poin hasil dari satu kali kemenangan dan empat kali imbang pun dianggap Bobotoh bukanlah hasil yang diharapkan.

Komandan Viking, Yana Umar menjelaskan bahwa Bobotoh sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih Persib semalam. Sedikit tertinggalnya Persib dari pesaing-pesaing diatasnya pun dikhawatirkan tidak bisa disusul.

Ieu rame lur: SOAL #DEJANOUT, IEU KOMENTAR DEJAN!

“Sangat kecewa dua kali (main di) kandang draw, otomatis nilai 6 poin itu tidak ada, cuma nilai (poin) dua (yang diraih), gimana punya target,” ujarnya usai pertandingan.

Dirinya pun menganggap wajar jika Bobotoh mengkritisi apa yang dialami Persib saat ini. Besarnya tekanan kepada pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun dianggap wajar karena Bobotoh menginginkan hal yang terbaik untuk Persib kedepannya.

“Hal yang wajar, Bobotoh menuntut untuk menang. Seandainya draw lagi di kandang, wayahna, PT. PBB harus membuka mata,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya pun memberikan ultimatum kepada pelatih Dejan Antonic. Jika Persib kembali meraih hasil minor di kandang, Bobotoh dikatakan akan memaksa Dejan Antonic mundur dari kursi kepelatihan Persib.

“Kita kasih kesempatan sekali lagi, intinya kita ultimatum Dejan, jika pertandingan di kandang draw lagi ataupun kalah, mendingan mundur atau di demo paksa mundur,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2363241″]


[socialpoll id=”2363226″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.