VLADO DIPASTIKAN MOAL MAÉN LAWAN BSU! KUNAON DO?

Vlado, bek jangkung Persib Bandung dipastikan tidak akan bermain pada saat Persib Bandung melawat ke kandang Bhayangkara SU di gelaran Pekan ke-6 Indonesian Soccer Championship 2016 pada tanggal 11 Juni 2016 mendatang. Hal tersebut karena Vladimir Vujovic pada pertandingan melawan Madura United FC menerima kartu kuning ke-3.

Dua kartu kuning lainnya didapat Vlado saat Persib bermain melawan Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan. Dengan demikian Vlado menjadi pemain Persib Bandung pertama yang mendapat akumulasi kartu kuning.

IEU RAMÉ LUR: IEU CEUK ASISTEN PELATIH PERSIB TENTANG IKLAN BARIS DI KORAN PR!

Seperti diberitakan laman resmi klub, dari lima pertandingan yang sudah dijalani Persib Bandung, Vlado menjadi salah satu pemain yang tidak tergantikan. Sebagai centre back, ia mencatatkan waktu bermain selama 450 menit. Sampai saat ini menjadi pemain tersubur di di Skuat Pangeran Biru, dengan mencetak dua gol dalam lima laga itu.

Dua gol tersebut dicetaknya saat menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat dan Persiba Balikpapan di laga tandang. Selama ISC 2016, Si Maung BAndung masih kesulitan mencetak gol. Dua pemain laiinya, Tantan dan David Laly menjadi pemain yang sudah mencetak masing-masing satu gol.(Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2363611″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.